Dunia Fantasi (DUFAN)

dufan

Hemm!!! udh lama ga ke tempat wisata yang satu ini, terakhir kesana kapan ya… lupa tepatnya kapan. DuFan ini dibagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas wilayah masing-masing. Pembagian kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung, dimana mereka diharapkan merasakan sensasi berjalan jalan pada daerah Jakarta zaman dahulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia,fantasi yunani,fantasi hikayat,balara,eropa dan istabon.

Selain atraksi permainan, kawasan ini juga memiliki sejumlah restoran dan toko toko suvenir.

Wahana yang paling gw sukain adalah RollerCoster bener bener bikin jantung berpacu memompa semua aliran darah dari bawah ke atas sangat menegangkan gak cukup kalau udah naik wahana ini cuma satu rit :D, ada lagi nih wahana yang paling teringat sampai saat ini adalah wahana terjun kereta (nama tepatnya lupa) saat posisi perahu sudah diatas dan terjun kebawah jantung rasanya pengen copot dan tiba tiba kereta tersebut menabrak air yang berada di bawahnya posisi penumpang bokap ada didepan gw di belakangnya truuusss byarrr membuyarkan air yang berada di jalur rel tersebut basah deh bokap hehehehe…. jadi kangen suasana itu sm keluarga, kalo tidak salah waktu itu gw baru duduk di sekolah dasar. Rencananya sih temen temen kantor akan berangkat akhir bulan Nov ini Insya ALLAH, mudah mudahan jadi ya udah lama euuyy ga kesana

Tinggalkan Balasan