ULTAH Juragan Pulsa

Hari ini tiada kata lain selain, KENYANG…. karena juragan pulsa, yaitu sohib kentel ultah yang ke 32 😀 (eh ga tau ding yang keberapa). Pada ronde pertama sebelum makan siang sudah di hidangkan risol isi daging rasanya manteb banget smp nambah 10kali mungkin ya ;)) sampai lupa catring di kantor pun hari ini tidak kalah seru menunya, akhirnya catring kantor pun mengalah untuk mengantri masuk ke dalam perut ini.

Pada jam 16.00 WIB setelah shalat ashar melihat kembali ke pantry yang masih ada hidangan catering tadi jadi laper lagi, tanpa berpikir panjang langsung tarik laci piring dan buka lemari sendok langsung mengambil setengah sepiring nasi dan lauk yang Masya ALLAH lezat nya di pandang mata.

Setelah habis nasi setengah piring lanjut bekerja kembali seperti semula, setelah asyik bekerja di lantai atas tak terasa waktu hampir menunjukan waktu maghrib jam 6 kurang, langsung bergegas ke bawah membereskan alat-alat kerja, setelah smp di lantai bawah ternyata sudah mulai belah duren yang ke dua… waaaaawwww bau nya menyengat hidung, menusuk perut, memanah mata, nyam nyam nyam duren montok itu pun akhirnya ku santap lagi dengan penuh persaan di nikmati dan di telan 😉 setelah makan duren spt nya ada rasa ngantuk, jadi males pulang….. Akhir kata, selamat Ultah Bang semoga tahun depan makan duren lagi yamiiiiii

3 pemikiran pada “ULTAH Juragan Pulsa

Tinggalkan Balasan