Arsip Kategori: sharing

Mengatasi alarm mobil yang tak bunyi ketika dikunci atau dibuka

Sempet kejadian beberapa waktu lalu alarm tidak mengeluarkan suara setelah service di auto2000 Ciledug, nyoba utak atik sendiri dengan bekal buku panduan dan selalu gagal. Akhirnya balik lagi ke BERES auto2000. Setelah selesai alarm pun kembali normal dan mengeluarkan suara, coba tanya ke mekanik nya hanya di setting tanpa memberikan secara detil cara setting nya.

Nyoba nyari di forum2x ternyata ada yang membahas nya, hal ini biasa di sebut valet mode.

Nah, untuk mengembalikan ke normal mode, berikut tips nya:

  1. Buka pintu sopir
  2. Tekan tombol LOCK di remote Anda lock-2
  3. Tekan tombol UN-LOCK di remote Anda lock-2
  4. Tekan tombol LOCK di remote Anda lock-2

Langkah no 2, 3, dan 4 harus dilakukan secara cepat, sampai lampu indikator merah di dashboard mati. Jika lampu merah di dashboard mati, berarti alarm sudah aktif kembali.

Jika lampu merah tidak mati (terus menyala), lakukan kembali proses langkah 2, 3 dan 4. Kemungkinan anda melakukannya kurang cepat.

Selamat mencoba. Semoga berhasil.

Source : http://www.kaskus.co.id/thread/5532f8b296bde6be1d8b456d/mengatasi-alarm-mobil-yang-tak-bunyi-ketika-dikunci-atau-dibuka

Source img : google

Update 23 Juli 2015

Ada video yang di publikasikan akun montirtoyotaauto2000, berikut penampakan nya

Review RUSH TRD Sportivo

Pertama lihat mobil ini sangat gagah dan yakin siap di ajak tempur di jalanan Karawang yang kurang bersahabat.

IMG_20140507_074426 IMG_20140507_074445

Kelebihan :

  1. Tinggi, salah satu keunggulan dari Rush TRD ini sehingga aman dari banjir.
  2. Nyaman, Shock breaker depan belakang terasa sangat nyaman untuk melibas jalan berlubang serasa naik bus kota.
  3. Senyap, Ruangan senyap suara dari luar dan dari mesin tidak begitu terdengar jelas sehingga bagi para penumpang bisa tidur nyenyak selama perjalan jarak jauh.
  4. Irit, Konsumsi bahan bakar nya termasuk irit nyobain ke Karawang – Bandung PP dan muter2x sekeliling Bandung kota habis hanya 100rb.
  5. Tenaga, Tarikan tenaga nya sudah tidak di ragukan lagi untuk tanjakan securam apapun bisa di lalui dan di bawa 120km/h masih tetap stabil.

Kekurangan :

  1. Audio, Tidak sebanding dengan harga yang di berikan, audio standart single din.
  2. Transmisi, Gigi 2 nya tenaga nya kurang bisa di andalkan untuk tarikan harus ke gigi 1 agar lebih bertenaga.
  3. Suspensi depan agak berisik

Tester Kock Karya Sport

Bermula lagi iseng – iseng mengunjungi thread KBC petukangan di kaskus, kebetulan nemu thread yang menawarkan sampel test kock keluaran terbaru “Karya Sport” berikut penampakannya

 

 

 

 

Belum di testing, kock nya juga baru sampai hari ini n kebetulan besok ada jadwal latihan dengan PB MWN. Akan di review jika sudah di rasakan tepokannya.

Review :

– Kekurangan :

  1. Kock terlalu ringan, sehingga sering melayang
  2. Sulit di kendalikan karena terlalu ringan

– Kelebihan

  1. Lebih kuat dan tahan, di bandingkan dengan kock yg sering ane pake 😀

Indonesia, ranking pertamax

Berikut ini daftar nama-nama negara terkorup di dunia :

  1. Indonesia, dengan rank 8.32
  2. Thailand, dengan rank 7.63
  3. Kamboja, dengan rank 7.25
  4. India, dengan rank 7.23
  5. Vietnam, dengan rank 7.11
  6. Filiphina, dengan rank 7.0
  7. Malaysia, dengan rank 6.7
  8. Taiwan, dengan rank 6.47
  9. China, dengan rank 6.16
  10. Macau, dengan rank 5.34
  11. Korea Selatan, dengan rank 4.6
  12. Jepang, dengan rank 3.99
  13. Hongkong, dengan rank 1.89
  14. Singapura, dengan rank 1.07

Dua pembanding Negara besar terkorup :

  1. Amerika Serikat, dengan rank 2.89
  2. Australia, dengan rank 2.40

Bangga juga ya menjadi warga negara Indonesia, meskipun di nilai hina di mata dunia :D. Tapi tak apalah yang hinakan para wakil rakyat gw sebagai rakyat biasa cuma bisa berikhtiar pada hidup, menjalani dan menentukan arah hidup.

Cahaya orang soleh

Di dunia ini di ibaratkan berada di padang pasir yang luas tanpa batas, tetapi sangat gelap gulita tanpa ada cahaya dari manapun kecuali cahaya untuk menerangi di dunia ini adalah cahaya keimanan kita sendiri. Mau kemanapun kita akan melangkah hanya menggunakan cahaya hati kita sendiri, semakin terang cahaya hati tersebut maka jarak pandang kita akan semakin luas, sehingga kita di jalan nanti bisa membedakan mana yang intan, mana yang kalajengking, mana yang berlian asli dan yang palsu.

Apabila cahaya hati tersebut tidak terang, maka kita akan sulit membedakan benda2 yang berada di depan kita tadi. Salah satu cara menerangi cahaya hati tersebut adalah dengan berkumpul dengan orang2 soleh, orang2 yang selalu dekat kepada ALLAH dan Rasull Nya, merekalah yang akan menerangi jalan kita. Maka akan semakin terang jalan yang akan kita lalui tadi sehingga perjalan tersebut dengan mudahnya dilalui dengan bisa membedakan mana yang kalajengking, ulat, emas, berlian dan jarak pandang kita pula akan semakin luas. Seperti diibaratkan di kehidupan nyata adalah, jika kita bergaul dengan tukang minyak wangi, maka kita akan tercium wangi dari barang yg dijualnya tersebut, dan sebaliknya apabila kita bergaul dengan pandai besi, maka kita akan terkena panas nya bara api padahal kita tidak mendapatkan untung dari panas api tersebut. Ya ALLAH dekatkanlah aku dengan orang2 soleh di dunia dan di akhirat nanti… amiiin

METAL

Identik di ibaratkan dengan pakaian atau gaya hidup yang urakan, seperti anak2 punk yang tidur dijalanan, ngamen, mabuk2an. jika menurut pandangan rekan di komunitas METAL ini adalah kependekan dari MElow toTAL. apa ya yang di maksud melow total ini ditujukan untuk kekasih atau dengan sang pencipta saat berdoa memohon sesuatu kepada yang maha kuasa untuk berniat baik. kurang mengerti juga mudah2an dia selalu di berikan yang terbaik untuk masa depan dirinya dan dirinya.

Jomblo lagi

Jomblo lagi adalah lambang sebuah kebebasan dimana dulu (sebelum jomblo) sering dilarang – larang di atur-atur oleh pasangan kita, ga boleh ini lah, ga boleh itu lah, jangan begini jangan begitu, mengapa begini mengapa begitu, haduuuhhh cape deh. Ternyata setelah lepas dari masa pacaran lebih bebas seperti baru gajian pada akhir bulan :D. Banyak sisi positiv dari menjomblo dari pada kita masih pacaran dulu contoh kecilnya saja makan bersama hehehe bukan berarti disini gw perhitungan sama pasangan ye!!! kalau kita makan sama pacar pasti dong sang cowo yang membayari sang cewe nya makan tersebut uang yang kita keluarkan pula jadi doubel 😉 [tp kl udh jadi istri rela banget karena memang sudah menjadi tanggung jawab] lalu dari sisi kehidupan pun kita juga berbeda biasanya sang pacar lebih perhatikan kehidupan kita mulai dari pagi hari hingga larut malam. apa lagi ya… banyak deh yang sisi negatif dari pacaran.

Sekarang kita lihat sisi Jomblo, yang pertama pastinya bisa bebas sebebas bebasnya bebas pikiran, hati, perasaan dkk. Bebas pikiran berarti kita ga terus menerus mikirin sang pacar lagi apa ya dia, lagi dimana, lagi sama siapa hehehe kaya iklan aja, hati jadi lebih tenang dalam menjalani kehidupan sehari hari terutama beribah kepada ALLAH jadi lebih fokus. Perasaan resah, curiga, cemburu dkk saat menjomblo sudah hilang dan yang pasti lebih tenang. Sekarang saat nya memikirkan untuk hidup lebih serius yaitu NIKAH/KAWIN/Zuad tp sama siapa ya??? hehehehe.